Photography / Miscellaneous

Catatan Dari Sentani

Tuesday, 07 March 2017 05:47 PM

4 MINGGU SUPER BERSAMA KELAS PAGI PAPUA

 

Selamat malam @thirdeyespace @kelaspagijkt @kelaspagiyogya @kelaspagipapua!

 

Malam ini tepat 4 Minggu kami di #papua. Puji Tuhan Alhamdulillah kami sehat dan waras. Selama 2 minggu pertama kami berdua sakit bergantian. Minggu ke-3 going strong, dan voila~ minggu ke-4 kami makin baik!

 

Banyak yang harus diadaptasi disini. Dari cuaca yang cukup ekstrem pergantiannya, makanan, masalah keamanan (kami biasa ‘ngetril’ 24 jam di jawa, di sini harus biasa 12 jam saja maksimal. Hahaha), hingga kesulitan bahasa.

 

Terimakasih untuk kawan kawan di luar sana yang selalu support dan kasih semangat (khususnya kiriman foto makanan jawa????????) dan kawan kawan Kelas Pagi Papua yang selalu bantu kami punya masalah (waktu saya sakit, kaka Alfa hantar obat ke rumah pada jam kantor. Saya terharu sekali).

 

Pada bulan pertama ini, kelas Basic berjalan cukup lancar meskipun ada sedikit kesulitan di awal. Saya senang Kelas Pagi Papua makin kompak dan makin seru ngerjain tugas-tugas dari pak #PintoNH!

 

Semoga 2 bulan ke depan kami makin dimanfaatkan (atau sebaliknya ya? Haha). Untuk saling berbagi ilmu, ide dan project-project seru di Papua. Teman teman di Papua tu keren keren, gak kalah sama teman teman di luar Papua!

 

Tetap semangat dan tetap bagikan semangat terBakar inih! Hohohooo!

 

#bakaaaarrrrr #kelaspagipapua  –  *Aralee Niken

 

Foto : Aralee Niken, Pinto NH, Maer Irma – Kelas Pagi Papua

 

Tuesday, 07 March 2017 05:47 PM

Majalah Anjing 12

Out now! Majalah Anjing 12 membahas tentang kisah berfilosofi kerja dalam sebuah kasus krisis kehidupan seperempat abad si Anjing. Motivasi bekerja atau berkarya. Seperti biasa majalah ini majalah serius tentang dunia bisnis fotografi. Bagaimana seharusnya menyikapi hal tersebut, itu pun masih tergantung kalian yang menyikapi.

6 years ago

Majalah Anjing 11

FOTOGRAFI INDONESIA "TAI" "Majalah Anjing" adalah majalah serius bisnis fotografi, pada edisi ke-11 kami akan membicarakan tentang viral post yang dilakukan Anton Ismael di akun Instagram pribadinya (@antonismael_), apa saja yang akan kami bahas disini tergantung dari kalian bagaimana menyikapinya, jadi tetep keluar tumbuh liar. yahuy

6 years ago

Hidup Tanpa Batas : Go-Jek Indonesia

Berawal dari jasa transportasi, Go-Jek mengubah cara orang menjalani hidupnya, tanpa batas. Produksi foto untuk kampanyenya, dimulai dengan brief kasar berupa coretan-coretan tangan. “Di sini saya merasa berfungsi secara pemikiran. Bukan hanya operator yang memencet kamera. Tapi pemikiran dan hati saya dihargai.” - Anton Ismael

6 years ago